Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Semoga OK OCE Terus Ciptakan Lapangan Kerja dan Peluang UMKM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 27 Maret 2024, 15:36 WIB
Sandiaga: Semoga OK OCE Terus Ciptakan Lapangan Kerja dan Peluang UMKM
Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo Gerakan Sosial OK OCE Indonesia menggelar acara pengajian dan berbuka puasa bersama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Selasa (26/3) lalu. Acara ini mengangkat tema ‘Membangun Kemandirian dan Kesejahteraan Bersama Semangat Kemanusiaan dan Kewirausahaan’.
 
Macam kegiatan dalam acara ini seperti Kajian Agama, Santunan, dan Bazar UMKM.

"Saya berharap ke depannya OK OCE bersama mitra kerja sama maupun komunitas penggerak terus menciptakan lebih banyak lapangan kerja maupun peluang usaha untuk UMKM", ucap Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno dalam keterangannya, Rabu (27/3).

Sandi menjelaskan perjalanan OK OCE selama 8 tahun, hingga kini sudah menghasilkan lapangan kerja sebesar 1,4 juta dan menjaring sekitar 700.000 anggota.

Dia mendorong untuk terus bergerilya dan gotong royong untuk menyebarkan menjadikan Indonesia Negara Maju. Adapun syarat dari identitas ‘Negara Maju’ adalah lapangan kerja yang tercipta sebesar 4 persen dari jumlah penduduk sebuah negara.

Dalam acara tersebut, Sandiaga juga menyaksikan secara langsung Penandatanganan MoU antara OK OCE bersama Sekolah Impian Nurul Taqwa (SINT), Santunan Anak Yatim, Santunan Guru hingga Santunan Mualaf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA