Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Produk IoT Era Smart Home Berkembang Pesat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 14 Maret 2024, 21:26 WIB
Produk IoT Era Smart Home Berkembang Pesat
Smarthome Plus/Ist
rmol news logo Pangsa pasar smart home semakin pesat seiring dengan terus bermunculnya pemanfaatan Internet of Things (IoT). Transformasi teknologi yang cepat, mengubah cara konsumen berinteraksi dengan rumah, menciptakan peluang tak terbatas bagi inovasi.

Perkembangan ini menciptakan ekosistem smart home yang semakin efisien. Dari perangkat keamanan, manajemen energi, hingga hiburan, solusi-solusi cerdas terus muncul, untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan terus berkembangnya tren ini, nampaknya masa depan smart home akan terus menggoda dengan kemungkinan-kemungkinan baru yang menarik.

PLN Icon plus memiliki aplikasi Smarthome Plus yang dapat di unduh melalui Play Store (Android) dan Apps Store (IOS).

“Smarthome dapat meningkatkan efisiensi penggunaan listrik dengan cara mengendalikan perangkat rumah dari jarak jauh. Anda dapat mematikan dan menghidupkan lampu, AC dan perangkat lain kapanpun dan dimanapun," kata VP Pemasaran PLN Icon Plus, Wahyu Haris dalam keterangannya, Kamis (14/3).

Wahyu berharap konsumen tak ragu untuk menggunakan Smarthome Plus di rumah. Informasi lebih lanjut mengenai layanan Smarthome Plus dapat menghubungi Tim Marketing PLN Icon Plus.

Smarthome Plus merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengendalikan berbagai perangkat smart home yang ada di rumah.

Aplikasi Smarthome Plus memungkinkan pengguna untuk menghubungkan, mengendalikan, dan mengatur berbagai perangkat pintar tersebut.

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengelola perangkat-perangkat ini secara terpusat melalui smartphone atau perangkat berbasis internet lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA