Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MIND ID Raih Best Corporate Action Handling dari Menteri Erick Thohir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 07 Maret 2024, 23:09 WIB
MIND ID Raih Best Corporate Action Handling dari Menteri Erick Thohir
Penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN RI Erick Thohir diterima oleh Kepala Divisi Institutional Relations MIND ID Selly Adriatika/Net
rmol news logo Penghargaan Best Corporate Action Handling diraih BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia dari Menteri BUMN RI Erick Thohir. Pernghargaan didapat atas hasil kerja keras dalam aksi korporasi di sektor pertambangan.

Penghargaan ini diberikan pada Awarding Night BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 di Jakarta, Kamis (7/3).

Secara simbolis, penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN RI Erick Thohir diterima oleh Kepala Divisi Institutional Relations MIND ID Selly Adriatika.

“Terima kasih kepada Bapak Menteri BUMN Erick Thohir atas penghargaan Best Corporate Action Handling yang telah diberikan. Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dan merupakan hasil atas usaha serta kerja keras seluruh komunikasi korporat perusahaan,” ujar Selly.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan BCOMSS menjadi upaya untuk mendorong keterbukaan informasi perusahaan BUMN. Menurut dia, perusahaan BUMN kini semakin transparan terbukti dari jumlah pemberitaan perusahaan BUMN yang pada 2021 hanya berjumlah sekitar 600 ribu sedangkan di 2023 jumlahnya hampir mencapai 1,5 juta.

“Keterbukaan informasi ini bagian dari penataan yang coba kita terus dorong untuk bisa berlaku di semua BUMN. Dan hari ini bisa kita saksikan banyak perusahaan BUMN yang terus bermigrasi untuk kebaikan. Artinya, terus membuka diri,” kata Erick. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA