Program digelar di 8 kota di Indonesia, dengan peserta para pegawai BUMN dari berbagai perusahaan, khususnya para influencer atau penggiat media sosial milenial dan Gen Z.
Kali ini rangkaian program tersebut digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan diikuti sekitar 100 millenial BUMN.
Melalui workshop kali ini, kata Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, semua insan BUMN diharapkan bisa menjadi influencer yang menyampaikan hal positif mengenai perusahaannya.
Menurut Arya, diskusi mengenai mindset penting karena itu di semua insan BUMN diharapkan mempunyai visi yang jelas, mampu menjaga citra perusahaan dan membangun budaya bela perusahaan.
"Mereka dianggap sebagai inspirasi juga pribadi yang bisa memberikan dampak positif, dan menyebarkan berita baik khususnya mengenai perusahaan kepada orang lain,ujar Arya dalam keterangan tertulis, Rabu (28/2).
Sementara itu, Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat, karena dilakukan di Kota Balikpapan, di mana tempat ini terdapat beberapa lini bisnis Pertamina Grup.
"Balikpapan adalah miniatur kecil dari Pertamina dimana hampir seluruh kegiatan bisnis Pertamina ada disini, mari perhatikan, bagaimana kota ini menggeliat ekonominya karena ada Pertamina di sini," pungkasnya.
BERITA TERKAIT: