Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamina Gelar Workshop Bagi Penggiat Media Sosial Milenial BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 28 Februari 2024, 17:11 WIB
Pertamina Gelar Workshop Bagi Penggiat Media Sosial Milenial BUMN
Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga/Ist
rmol news logo Pertamina memberikan dukungan penuh untuk peningkatan kompetensi para penggiat sosial media di lingkungan BUMN, dalam program Workshop Influencer BUMN.

Program digelar di 8 kota di Indonesia, dengan peserta para pegawai BUMN dari berbagai perusahaan, khususnya para influencer atau penggiat media sosial milenial dan Gen Z.

Kali ini rangkaian program tersebut digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan diikuti sekitar 100 millenial BUMN.

Melalui workshop kali ini, kata Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, semua insan BUMN diharapkan bisa menjadi influencer yang menyampaikan hal positif mengenai perusahaannya.

Menurut Arya, diskusi mengenai mindset penting karena itu di semua insan BUMN diharapkan mempunyai visi yang jelas, mampu menjaga citra perusahaan dan membangun budaya bela perusahaan.

"Mereka dianggap sebagai inspirasi juga pribadi yang bisa memberikan dampak positif, dan menyebarkan berita baik khususnya mengenai perusahaan kepada orang lain,ujar Arya dalam keterangan tertulis, Rabu (28/2).

Sementara itu, Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat, karena dilakukan di Kota Balikpapan, di mana tempat ini terdapat beberapa lini bisnis Pertamina Grup.

"Balikpapan adalah miniatur kecil dari Pertamina dimana hampir seluruh kegiatan bisnis Pertamina ada disini, mari perhatikan, bagaimana kota ini menggeliat ekonominya karena ada Pertamina di sini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA