Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BEI Cabut Suspensi Perdagangan Saham dan Waran Seri I PT Citra Nusantara Gemilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 17 Februari 2024, 11:10 WIB
BEI Cabut Suspensi Perdagangan Saham dan Waran Seri I PT Citra Nusantara Gemilang
Ilustrasi/Net
rmol news logo Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa mereka telah mencabut penghentian sementara (suspensi) atas perdagangan Saham & Waran Seri I PT Citra Nusantara Gemilang Tbk (CGAS, CGAS-W) di seluruh pasar.

Dalam keterangan di keterbukaan informasi, BEI mengatakan perdagangan saham tersebut dibuka kembali pada Jumat (16/2).

"Suspensi atas perdagangan Saham PT Citra Nusantara Gemilang Tbk. (IDX: CGAS) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai serta Waran Seri I PT Citra Nusantara Gemilang Tbk. (CGAS-W) di Seluruh Pasar, dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 16 Februari 2024," ujar Kadiv. Pengawasan Transaksi BEI, Yulianto Aji Sadono dan Kadiv. Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI, Pande Made Kusuma Ari A.

Sebelumnya Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

Sebelumnya, Bursa telah melakukan suspensi perdagangan saham dan waran seri I CGAS dan CGAS-W pada Kamis (15/2). Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Yulianto Aji Sadono mengatakan, penghentian dilakukan karena terjadi penurunan harga saham yang kumulatif yang signifikan.

Pada penutupan perdagangan sesi I, Jumat (16/2) Saham PT Citra Nusantara Gemilang Tbk (IDX: CGAS) tercatat ditutup menguat 6,00 persen atau naik 9 point ke level Rp159 per saham.

Sementara Waran Seri I PT Citra Nusantara Gemilang Tbk (IDX: CGAS-W) pada perdagangan Jumat siang tercatat ditutup naik 7,14 persen atau meningkat 1 point ke level Rp15 per waran. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA