Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamina Unjuk Gigi Pamerkan Inovasi Energi Hijau di IIMS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 Februari 2024, 13:12 WIB
Pertamina Unjuk Gigi Pamerkan Inovasi Energi Hijau di IIMS 2024
Pertamina menghadirkan booth mengusung tema Green and Performance di IIMS 2024/Ist
rmol news logo Sebagai perusahaan energi nasional, Pertamina kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024). Pada pameran tersebut, Pertamina menghadirkan booth dengan tema "Green and Performance".

“Melalui booth ini, Pertamina menampilkan kendaraan, contohnya mobil taksi menggunakan bahan bakar gas sebagai upaya mendukung energi transisi," kata VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, Kamis (15/2).

Pameran yang akan berlangsung pada 15 sampai 25 Februari 2024 ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Di IIMS 2024, Pertamina juga menampilkan produk-produk unggulan hasil kerja sama global, termasuk kolaborasi dengan pembalap terkenal Valentino Rossi untuk ajang World Endurance Championship dan menampilkan simulator untuk tim yang didukung Pertamina, yaitu VR46.

Di satu sisi, Pertamina masih menampilkan produk unggulan dengan kualitas tinggi berbahan bakar fosil untuk memastikan ketahanan energi. Di sisi lain, Pertamina juga mendorong perkembangan energi baru terbarukan dan berperan dalam industri hijau.

“Perusahaan berkomitmen menjadi pionir dalam menciptakan energi ramah lingkungan. Kami berharap dalam IIMS 2024 dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri otomotif dan mendorong kesadaran pentingnya transisi energi di Indonesia,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA