Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaya Sukses Makmur Borong Saham Anak Usaha Sampoerna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 28 Desember 2023, 14:56 WIB
Jaya Sukses Makmur Borong Saham Anak Usaha Sampoerna
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perusahaan pengembangan jasa dan pengelolaan properti real estate, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk. (RISE) melakukan Pembelian Saham PT Taman Dayu dan PT Golf Taman Dayu.

Manajemen perusahaan mengatakan bahwa Emiten properti milik Hermanto Tanoko itu membeli kepemilikan saham pada anak usaha PT HM Sampoerna Tbk. (HMSP) tersebut berdasarkan akta jual beli saham No.103, 107 dan 109 tanggal 27 Desember 2023.

RISE membeli sebanyak 92.671 lembar saham PT Taman Dayu atau setara dengan 44,88 persen dari PT. HM Sampoerna Tbk. (HMSP)

Manajemen dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (28/12) menuturkan bahwa RISE juga melakukan pembelian saham sebanyak 254 lembar saham PT Taman Dayu setara dengan 0,12 persen dari PT. Wahana Sampoerna.

"Pembelian saham PT Taman Dayu dan PT Golf Taman Dayu ini tidak berdampak material dari transaksi tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha RISE," ujar manajemen.

Transaksi ini bukan merupakan transaksi material dan bukan transaksi afiliasi sesuai regulasi OJK dalam POJK nomor 17/POJK.04/2020 dan 42/POJK.04/2020.  rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA