Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuki Usaha Asuransi, Victoria Investama Dirikan Anak Usaha Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 09:23 WIB
Masuki Usaha Asuransi, Victoria Investama Dirikan Anak Usaha Baru
Bank Victoria/Net
rmol news logo Perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, PT Victoria Investama Tbk. (VICO) mendirikan anak usaha baru, PT Sumber Daya Sakti.

Direktur Utama VICO, Aldo Jusuf Tjahaja, dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, Sumber Daya Sakti akan berkantor di Jakarta Selatan. Anak usaha ini bergerak di bidang usaha aktivitas profesional, ilmiah, dan aktivitas keuangan dan asuransi.

"Pendirian anak usaha baru ini Berdasarkan Akta Pendirian No. 28 tanggal 8 Desember 2023 yang dibuat Suwarni Sukiman SH., MKn berkedudukan di Jakarta Selatan dengan modal dasar Rp500 juta dan modal ditempatkan dan disetor penuh sebesar Rp125 juta," terang Aldo, dalam keterbukaan informasi.

VICO memiliki 12.487 saham atau sebesar Rp124,87 juta atau sekira 99,9 persen saham Sumber Daya Sakti. Sementara sisanya 0,1 persen atau 13 saham atau Rp130 ribu dimiliki Prycilia Maria Leonardo.

Aldo menambahkan Pendirian anak usaha baru ini tidak akan berdampak material terhadap kegiatan operational, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha VICO. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA