Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Millennium Pharmacon Gencar Sasar Mitra untuk Kerja Sama Distribusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 11 Desember 2023, 12:20 WIB
Millennium Pharmacon Gencar Sasar Mitra untuk Kerja Sama Distribusi
MPI/Dok. MPI
rmol news logo Emiten Ritel dan Distributor Obat-obatan, PT. Millennium Pharmacon International Tbk. (SDPC), melakukan kerja sama distribusi dengan dua mitra distribusi baru.

Direktur utama SDPC Ahmad Bin Abu Bakar dalam keterangan tertulisnya Jumat (8/12) menuturkan bahwa SDPC melakukan kerja sama distribusi dengan PT Herbatama Indo Perkasa dan PT Bromo Pharmaceutical Industries. 
Penandatanganan kerja sama dengan dua mitra tersebut dilakukan pada 6 Desember 2023.
"Dengan terjalinnya kerjasama distribusi ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan Perseroan," terang Ahmad.

Perseroan tengah menggencarkan kerja sama dengan banyak pihak dan menggandeng mitra distribusi baru. Pada awal November 2023, SDPC juga meresmikan kemitraan dengan PT Marketama Indah. Pada 12 Oktober, SDPC juga menjalin mitra distribusi baru dengan PT Pesona Bintang utama.

Manajemen SDPC dalam keterangannya yang dikutip Senin (11/12) menyebut rangkaian kerja sama tersebut bertujuan meningkatkan kinerja Perseroan.

Berdasarkan laporan keuangan kuartal III-2023, Perseroan mencatat penjualan sebesar Rp 2,43 triliun. Angka itu tumbuh 1,92 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2022 yang tercatat Rp 2,39 triliun. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA