Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi dengan APKASI, PLN Icon Plus Bangun Transformasi Digital Pemerintah Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 28 November 2023, 23:26 WIB
Kolaborasi dengan APKASI, PLN Icon Plus Bangun Transformasi Digital Pemerintah Daerah
Penandatanganan MoU antara PLN Icon Plus dengan Apkasi di Hall A Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta/Net
rmol news logo PLN Icon Plus kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan transformasi digital dalam lingkup Pemerintahan Daerah di seluruh Indonesia, dengan  penandatanganan Nota Kesepahaman bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono dan Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Hall A Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat, mengatakan, langkah kerja sama ini sekaligus menjadi awal transisi energi berkelanjutan di daerah.

Sementara Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono, berharap dengan transformasi digital ini, pemerintah menjadi lebih dekat dengan masyarakat sehingga lebih cepat dalam mengambil keputusan dan mempercepat keberhasilan dalam membangun gairah baik secara fisik, SDM, maupun secara ekonomi.

“Kami dari PLN Icon Plus siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk dapat mempercepat pembangunan terutama melalui digital, baik sistem konektivitas, digital platform, maupun green energy,” ujar Sigit. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA