Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Nataru, Garuda Indonesia Obral Diskon Hingga 80 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 23 November 2023, 14:16 WIB
Jelang Nataru, Garuda Indonesia Obral Diskon Hingga 80 Persen
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia/Net
rmol news logo Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengobral harga tiket pesawat dengan memberi diskon hingga 80 persen melalui Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Internasional.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pameran tersebut diadakan serentak di tiga negara, yaitu Hong Kong, Singapura, dan Korea Selatan.

"Garuda Indonesia menawarkan diskon harga tiket hingga 80 persen dan promo menarik lain pada 20-26 November 2023 untuk periode perjalanan yang berlaku sampai dengan 25 November 2024," katanya dalam siaran pers, yang dikutip Kamis (23/11).

Dalam pameran di tiga negara tersebut, Garuda memberikan penawaran diskon yang menarik agar para pelancong dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Irfan menuturkan Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya mulai dari Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk member baru dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior yang mendaftar selama periode pelaksanaan GATF tersebut.

Selain itu, dikatakan Irvan, ada diskon 30 persen untuk pembelian tiket dengan menggunakan GarudaMiles, hingga spesial diskon tambahan hingga 80 persen untuk pembelian Prepaid Baggage pada saat GATF.

Lebih lanjut, Irvan mengatakan bahwa pelaksanaan GATF Internasional 2023 kali ini merupakan upaya perusahaan untuk terus mengoptimalkan pertumbuhan kinerja selaras dengan pencapaian pelaksanaan GATF 2023 di 7 kota besar sebelumnya.       rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA