Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jajanan Lokal Siap Memanjakan Peserta BTN Jakarta Run 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 November 2023, 20:44 WIB
Jajanan Lokal Siap Memanjakan Peserta BTN Jakarta Run 2023
Bank BTN dan Pemprov DKI Jakarta menggelar BTN Jakarta Run 2023/Ist
rmol news logo Ajang BTN Jakarta Run 2023 yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2023 dipastikan semakin meriah dengan kehadiran berbagai merchant.

Salah satunya kuliner, yang disediakan hingga mencapai 31 merchant.Kehadiran 31 merchant ini akan membuat para peserta BTN Jakarta Run 2023 dan keluarga bisa mencicipi berbagai kuliner khas Jakarta.

“Berbagai kuliner khas Jakarta dan favorit masyarakat akan hadir di BTN Jakarta Run 2023 yang dipusatkan di Balai Kota DKI Jakarta," kata Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando, Jumat (10/11).

Ramon mengungkapkan, ajang yang digelar untuk memperkenalkan aplikasi BTN Mobile ini akan menyajikan kuliner seperti Asinan Buah, Tahu Gejrot, Es Podeng, Soto Betawi, Selendang Mayang, Toge Goreng, Kerak Telor, Bir Pletok, Laksa Betawi dan masih banyak lagi.

“Bagi para peserta BTN Jakarta Run 2023 yang sudah memiliki aplikasi BTN Mobile dan menggunakan QRIS BTN bisa menikmati diskon dari Bank BTN,” katanya.

BTN Jakarta Run 2023 digelar Bank BTN bersama Pemprov DKI Jakarta. Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta dan dalam rangka memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA