Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada BTN Jakarta Run 2023, Masyarakat Tetap Bisa Beraktivitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 November 2023, 19:53 WIB
Ada BTN Jakarta Run 2023, Masyarakat Tetap Bisa Beraktivitas
Bank BTN kembali menggelar BTN Jakarta Run 2023 pada Minggu (10/11)/Ist
rmol news logo BTN Jakarta Run 2023 resmi akan digelar di Jakarta pada Minggu, (12/11).

Masyarakat DKI Jakarta yang akan melakukan aktivitas pada akhir pekan ini pun diimbau memperhatikan rute-rute jalan yang dilalui para Pelari BTN Jakarta Run 2023.

Adapun rute BTN Jakarta Run 2023 akan melalui jalan-jalan protokol dan arteri, seperti Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin, Jalan Imam Bonjol, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Hos Cokroaminoto, dan Jalan Purworejo.

Kemudian Jalan Jendral Sudirman, Jalan Pattimura, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Majapahit.

Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando mengatakan, BTN Jakarta Run 2023 merupakan ajang lari berskala internasional yang diikuti ribuan pelari.

"Pastinya akan ada masyarakat yang terdampak karena penyelenggaraan ajang ini. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Ramon di Jakarta, Jumat (10/11).

Nantinya, masyarakat dapat menggunakan jalan alternatif yang sudah disiapkan. Sementara kegiatan BTN Jakarta Run 2023 akan dimulai pukul 04.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Panitia BTN Jakarta Run 2023 telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Pemprov DKI Jakarta untuk mengatur arus lalu lintas yang dilalui oleh para Pelari dalam ajang tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengimbau, masyarakat menggunakan opsi rute lain agar terhindar dari penutupan akses ruas jalan di atas.

Sementara bagi para peserta, disarankan menggunakan kendaraan umum untuk menuju lokasi ataupun memarkir kendaraannya di titik-titik parkir yang disediakan panitia.

BTN Jakarta Run 2023 merupakan kolaborasi Bank BTN dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta sebagai destinasi kota wisata olahraga dunia dan mendukung Sport Tourism di Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA