Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sinergi dengan BUMN, HIPMI Teken MoU Bersama Bank BTN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 November 2023, 22:08 WIB
Sinergi dengan BUMN, HIPMI Teken MoU Bersama Bank BTN
Penandatanganan MoU antara HIPMI dan Bank BTN/Ist
rmol news logo Penandatanganan kerja sama dilakukan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) bersama PT Bank Tabungan Negara Tbk dalam menyinergikan antara HIPMI dan BUMN.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Ketua Umum HIPMI, Akbar H Buchari dan Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu, bersama Direktur Distribution & Funding BTN, Jasmin di Batara Ballroom, Menara BTN, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

Kerja sama tersebut meliputi pembukaan rekening BTN Prioritas, Program KPR BTN Prioritas, penawaran aset NPL, dan pengembangan developer milenial kepada HIPMI.

“Penawaran kerja sama ini akan saling menguntungkan baik bagi Bank BTN maupun anggota HIPMI,” kata Jasmin usai penandatanganan MoU antara Bank BTN dan HIPMI.

Kerja sama tersebut langsung ditindaklanjuti BPP HIPMI dengan beberapa langkah konkret. Pertama, dengan langsung bergabungnya pengurus HIPMI pada program BTN Prioritas.

Kedua, memberikan serah terima bukti proyek dan proposal sebanyak lima perusahaan yang ada di Subang, Majalengka, Bandar Lampung, dan Makassar.

Ketiga, dilangsungkannya pameran aset potensial yang dimiliki oleh BTN kepada anggota HIPMI.

“Kerja sama dengan HIPMI kami harapkan dapat membuka peluang-peluang bisnis Bank BTN baik dari segi funding maupun lending untuk seluruh anggota HIPMI yang tersebar di seluruh Indonesia,” demikian kata Jasmin.

Acara tersebut juga dibalut dengan Seminar Literasi Properti secara hybrid yang dihadiri oleh anggota HIPMI di seluruh Nusantara. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA