Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut BTN Jakarta Run 2023, Bank BTN Tebar Diskon hingga 50 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 07 November 2023, 13:31 WIB
Sambut BTN Jakarta Run 2023, Bank BTN Tebar Diskon hingga 50 Persen
BTN Jakarta Run 2023/Repro
rmol news logo Berbagai promo diskon dihadirkan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) dalam rangka memeriahkan gelaran BTN Jakarta Run 2023 yang akan berlangsung 12 November 2023 mendatang.

“BTN Jakarta Run 2023 sebentar lagi akan digelar, kami ingin berbagi kegembiraan untuk para nasabah dengan memberikan diskon 50 persen di berbagai merchant kuliner pilihan di Jakarta,” ujar Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando di Jakarta, Selasa (7/11).

Ada lebih dari 10 merchant kuliner yang bekerja sama dengan Bank BTN dalam memeriahkan BTN Jakarta Run 2023. Mulai dari Kafe Betawi, Monsieur Spoon, Croco, Gokana Ramen & Teppan, Raa Cha Suki & BBQ, Dewata, Popeyes, Mokka, Subway, Burger King, Pizza Hut hingga resto di Aryaduta Menteng.

Diskon hingga 50 persen berlaku tanggal 5 sampai 12 November 2023 dengan menggunakan BTN Visa Debit Card.

"Mudah-mudahan moment yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh para nasabah Bank BTN yang ada di Jakarta, dan segera nikmati promo ini agar tidak ketinggalan,” jelas Ramon.

Tidak hanya untuk kuliner, diskon dari BTN Visa Debit Card juga berlaku bagi nasabah yang ingin menginap di Jakarta dengan menggunakan aplikasi Agoda, Pegipegi atau Traveloka. Nantinya nasabah akan mendapatkan diskon 25 persen hingga 12 November 2023.

“Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan sarana transportasi dari dan ke Balai Kota Jakarta, dengan Kartu Debit BTN Visa bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp25 ribu bagi pengguna aplikasi Grab dan Mybluebird,” paparnya.

BTN Jakarta Run 2023 merupakan ajang olahraga yang digelar Bank BTN bekerja sama dengan Pemprov DKI. Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta serta pengenalan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat.

BTN Jakarta Run 2023 rencananya akan dipusatkan di sekitar area Monas pada 12 November 2023. Kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.

Total hadiah BTN Jakarta Run 2023 mencapai Rp2,5 miliar, termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA