Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milenial Membangun Enterpreneur Mindset Bersama Putri Tanjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 November 2023, 16:24 WIB
Milenial Membangun <i>Enterpreneur Mindset</i> Bersama Putri Tanjung
Putri Indahsari Tanjung Jatikusumo dalam acara Breakfast Talkshow Tren Solusi Transformasi Indonesia (TSTI)/Net
rmol news logo Membangun cara berpikir atau mindset tidak takut akan gagal, adalah kunci utama yang harus dimiliki seseorang untuk menjadi pengusaha.

Begitu dikatakan pengusaha muda Putri Indahsari Tanjung Jatikusumo, dalam acara Breakfast Talkshow dengan tema "Communication & Negotiation Skills for Professional and Entrepreneurs, yang digelar Tren Solusi Transformasi Indonesia (TSTI).

Putri Tanjung yang juga Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Kreatif, memberikan motivasi dan inspirasi kepada anak-anak milenial yang hadir dalam acara itu, untuk menjadi pengusaha yang sukses dengan cara membangun entrepreneur mindset.

"Untuk menjadi seorang pengusaha harus dibangun entrepreneur mindset, yaitu jangan takut gagal, berani berkorban dan selalu gigih berjuang untuk mengembangkan usahanya," ujar Putri, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/11).

Sebagai pengusaha, Putri juga berbagi tips dan skill yang harus dikuasai oleh seorang pengusaha di era digital saat ini. Terutama soal kemampuan dalam mencari solusi dalam menghadapi masalah.

"Selain mempunyai entrepreneur mindset, seorang pengusaha juga harus memiliki emotional intelligent, kemampuan problem solving, dan bernegosiasi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA