Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legalize IDN Bangga Bisa Dipercaya Artis hingga BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 28 Oktober 2023, 21:41 WIB
Legalize IDN Bangga Bisa Dipercaya Artis hingga BUMN
Layanan legalitas oleh Legalize IDN/Net
rmol news logo Legalitas usaha adalah kebutuhan penting bagi para pengusaha atau pemilik usaha dalam rangka memastikan keamanan untuk menjalankan aktivitas usahanya.

Tidak terkecuali dengan artis atau penyanyi, mereka juga membutuhkan legalitas dalam dalam menunjang karir dan bisnisnya.

Pelayanan dalam membantu terbitnya legalita usaha itu, salah satunya dijalankan Legalize IDN, yang baru saja dipercaya penyanyi solois IDGITAF dan beberapa artis ibukota lainnya yakni Lula Lahfah, Sarwendah, Haykal Kamil, hingga Tantri Namirah untuk mengurus legalitas usahanya.

Founder Legalize IDN, Muhammad Azmi, mengaku bersyukur, dalam kiprahnya tiga tahun terakhir sudah banyak artis hingga perusahaan besar yang memberikan kepercayaan.

"Kami sangat bersyukur Legalize IDN dapat dipercaya oleh beberapa artis ibukota serta Perusahaan BUMN PTC," ujar Azmi dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10).

Kepercayaan itu, kata dia, akan menjadi semangat dan tanggung jawab untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan legalitas usaha dan hukum terbaik kepada klien.

Pada sisi lain, Azmi memandang, kepercayaan yang diberikan artis bisa menjadi bukti yang sangat baik kepada masyarakat bahwa iklim dunia usaha di Indonesia semakin membaik.

"Di mana para pelaku usaha apalagi para artis yang sebagai panutan masyarakat umum sudah mulai memahami betapa pentingnya mengurus perizinan usahanya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA