Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vastu Garden dari JGC Raih Penghargaan PIA 2023 sebagai The Innovative Housing Concept in Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 16:49 WIB
Vastu Garden dari JGC Raih Penghargaan PIA 2023 sebagai The Innovative Housing Concept in Jakarta
Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk berpose bersama saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2023/Ist
rmol news logo Vastu @Garden City, cluster yang dipersembahkan oleh Jakarta Garden City (JGC), berhasil meraih penghargaan tingkat nasional melalui ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023) sebagai The Innovative Housing Concept in Jakarta.

JGC yang memiliki luas 370 hektar dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

Penghargaan PIA 2023 diterima langsung oleh William, Sales Manager Jakarta Garden City. PIA 2023 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Tahun ini adalah penghargaan ke-10 yang digelar di Dua Mutiara Ballroom JW Marriott, Mega Kuningan Jakarta, yang mengusung tema “Bringing The Best Together”.

Setiap kandidat terpilih telah melalui preferensi secara independen oleh Properti Indonesia berdasarkan kinerja yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam bidang komersial tetapi juga keberlanjutan, inovasi, dan layanan bagi konsumen selama satu tahun terakhir.

Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas terpilihnya cluster Vastu @Garden City yang berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2023.

Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen atas kualitas produk properti mereka.

"Kami akan terus mengembangkan Jakarta Garden City dengan membuat produk properti yang inovatif sehingga disukai dan memiliki nilai lebih bagi konsumen,” tutur Kelvin O Lesmana dalam keterangan resminya.

Ia mengatakan peluncuran Vastu @Garden City  -yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut - jadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya, terus meningkat.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap Into Next Level dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin.

Vastu @Garden City terletak di area terdepan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mall JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.
 
Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat dan tentu saja dengan keamanan yang sangat terjamin.  Vastu @Garden City juga memiliki fasilitas club house mewah dengan 3 kolam renang dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni.

"Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya rumah yang lebih sejuk dan hemat dalam pemakaian listrik. Desain bangunan maksimal, jadi penghuni tidak perlu repot untuk renovasi lagi," ujar Kelvin. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA