Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akulaku Komitmen Patuh Aturan, Terutama Ketentuan OJK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 09:54 WIB
Akulaku Komitmen Patuh Aturan, Terutama Ketentuan OJK
Akulaku Finance Indonesia/Net
rmol news logo Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan berbasis digital, PT Akulaku Finance Indonesia berkomitmen untuk mendukung pemenuhan kewajiban sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan aturan turunannya.

Hal ini, dikatakan Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, sejalan dengan langkah penyempurnaan produk terbaru, yakni Buy Now Pay Later.

"Perusahaan berkomitmen untuk dapat memenuhi segala ketentuan yang diatur dan menjalankan bisnis sesuai dengan kerangka hukum dan kepatuhan," ujar Efrinal Sinaga dalam keterangan tertulis, Selasa (24/10).

Dijelaskan Efrinal, skema Buy Now Pay Later akan dilaksanakan dengan mengacu pada ketentuan yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sejauh ini, masih kata Efrinal, Akulaku Finance Indonesia aktif menggerakkan upaya peningkatan literasi keuangan di berbagai kalangan, termasuk di kalangan usia muda dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Berbagai program literasi tersebut dilakukan di berbagai daerah dengan menggandeng universitas maupun kelompok komunitas," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA