Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amazon Luncurkan Kampanye Pemasaran Pertama untuk Merek Makanan By Amazon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 18:53 WIB
Amazon Luncurkan Kampanye Pemasaran Pertama untuk Merek Makanan By Amazon
Kampanye pemasaran yang diluncurkan Amazon/Net
rmol news logo Amazon meluncurkan kampanye pemasaran pertamanya untuk merek makanan dengan label pribadi yang dikenal sebagai "By Amazon".

Kampanye pemasaran dengan tagline "Food too, who knew?" ini merupakan upaya pemasaran pertama yang diarahkan secara khusus untuk produk makanan Amazon.

Mengutip The Grocer, Rabu (11/10), iklan yang dipajang di sekitar terowongan stasiun kereta dan halte bus itu menampilkan gambar buah serta sayur-sayuran yang terlihat seperti simbol tersenyum khas Amazon, agar masyarakat mengetahui bahwa Amazon juga menjual makanan.

“Semua orang tahu Amazon, tapi mereka tidak tahu kami menjual makanan. Kampanye itu sengaja menggunakan makanan untuk meniru senyuman ikonik Amazon serta menampilkan peringkat bintang Amazon yang terkenal," kata manajer program di Amazon Fresh, Christina Avraam.

Merek label pribadi "By Amazon" ini diketahui telah diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan toko Amazon Fresh pertama di Inggris pada 2021 lalu.

Saat ini, By Amazon sendiri telah menjual kebutuhan sehari-hari yang mencakup ratusan produk, seperti susu, roti, buah dan sayuran musiman, daging segar Inggris, sandwich, roti baru dipanggang, hingga makanan siap saji untuk konsumsi sehari-hari.

Kampanye ini dijadwalkan akan berlangsung hingga akhir bulan ini, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran konsumen tentang produk makanan label pribadi Amazon. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA