Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lotte Group Resmikan Kompleks Terbesar di Vietnam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 23 September 2023, 10:14 WIB
Lotte Group Resmikan Kompleks Terbesar di Vietnam
Para delegasi memotong pita pada upacara peresmian Lotte Mall West Lake/Net
rmol news logo Setelah melewati masa uji coba selama dua bulan, perusahaan Korea Selatan Lotte Group akhirnya meresmikan Lotte Mall West Lake, kompleks terbesar mereka di Hanoi, Vietnam, pada Jumat (22/9) waktu setempat.

Berlokasi di distrik Tay Ho, kompleks seluas 354.000 meter persegi ini mencakup pusat komersial, hotel bintang lima, apartemen mewah, dan perkantoran Kelas A dengan fasilitas modern.

Memiliki lima lantai dan dua ruang bawah tanah, kompleks ini dipersiapkan untuk menjadi tempat hiburan unik dengan akuarium dalam ruangan terbesar di Hanoi, sistem bioskop kelas atas, dan ruang hiburan yang menarik untuk anak-anak, serta beragam restoran masakan Asia dan Eropa.

Ketua Komite Rakyat Hanoi, Tran Sy Thanh, mengatakan ini merupakan proyek terbesar Lotte yang mulai dibangun pada tahun 2020 dengan modal investasi sebesar 643 juta dolar AS.

“Pembukaan dan pengoperasian Lotte Mall hari ini tidak hanya menunjukkan kekuatan, reputasi, dan visi Lotte Group namun juga merupakan simbol hubungan kerja sama yang efektif antara Vietnam dan Korea Selatan, serta antara kedua ibu kota, Hanoi dan Seoul," kata Thanh, seperti dikutip dari Vietnam News, Sabtu (23/9).

Lotte telah berinvestasi di Vietnam sejak tahun 1996, dimulai dengan bidang pusat perbelanjaan dan supermarket. Lotte saat ini memiliki 19 perusahaan anggota di Hanoi, Da Nang, dan daerah lainnya.

Di Hanoi Lotte berinvestasi di tujuh proyek. Selain Lotte Mall West Lake Hanoi, proyek unggulan Lotte lainnya adalah gedung pencakar langit Lotte Center Hanoi yang terletak di Distrik Ba Dinh. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA