Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendag Zulhas Resmi Lantik Dirjen PKTN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 13 September 2023, 16:40 WIB
Mendag Zulhas Resmi Lantik Dirjen PKTN
Pelantikan Direktur Jenderal Perlindungan Tertib Niaga, Moga Simatupang di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta pada Rabu, 13 September 2023/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan telah resmi melantik Moga Simatupang sebagai Direktur Jenderal Perlindungan Tertib Niaga (Dirjen PKTN).

Pelantikan dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta pada hari ini, Rabu (13/9).

“Saya ucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang baru dilantik. Saya berharap Saudara mampu menjaga amanah dan bertugas dengan penuh integritas, tanggung jawab, dan profesional," ujar Mendag Zulkifli.

Mendag Zulkifli juga berharap agar Dirjen Moga dapat menjalankan tugas dan fungsi dalam menyusun kebijakan perlindungan konsumen dan pengawasan terhadap barang yang beredar secara amanah dan berintegritas.

"Jalankan tugas untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada konsumen. Selain itu, melakukan pengawasan barang beredar untuk menjamin terciptanya perdagangan yang adil," lanjut Mendag Zulkifli.

Sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Mendag Zulkifli menyampaikan saat ini pemerintah sedang memberikan bantuan pangan berupa beras ke masyarakat yang akan berlangsung pada September hingga November 2023.

Bantuan ini diberikan kepada 21,3 juta keluarga penerima manfaat yang tersebar di 38 provinsi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA