Dalam tiga bulan pertama 2022, beberapa pencapaian telah diraih. Diantaranya, memenangkan sejumlah klien baru, memperoleh beberapa penghargaan serta memperkuat lini kepemimpinannya.
Dalam waktu tiga bulan, sejumlah brand ternama kini menjadi klien dentsu. Diantaranya, Abdi Waluyo, Astra Finance, Astra Honda Motor, BCA, Binus, Coca Cola, Diageo Cambodia, Enesis Group, Etika, Galderma, GudangAda, Hisamitsu, Indosat, Kino Group, Maybank, OCBC, OLX, Omron, PRMN, Suntory, Suzuki Digital, dan lainnya.
Baru-baru ini, dentsu Indonesia juga memenangkan penghargaan perak kategori
Best Use of Digital Media-Social Media pada ajang
Festival of Media APAC Awards untuk kampanye Wardah “Colors that Fly Me to Koreaâ€.
Dalam segi bisnis, dentsu Indonesia berhasil diakui oleh COMvergence sebagai
highest scorer untuk
New Business Wins FY2021 dan melanjutkan kekuatannya sebagai penyedia layanan media No. 1 oleh RECMA’s qualitative ranking.
Dikatakan CEO dentsu Indonesia dan Singapura Prakash Kamdar, komitmen utama pihaknya didorong oleh orang-orang di sekitar. Dentsu mengutamakan para karyawan, karena mereka adalah agen perubahan, andalan dalam memberikan kemajuan yang berarti dan perubahan untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan.
“Untuk menjadi yang terdepan dalam industri pemasaran, kami berkomitmen untuk mendukung target pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Dengan tim dan kemampuan yang diperkuat saat ini, kami siap untuk mendorong lebih banyak inisiatif,†ujar dia dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (30/4).
Untuk menguatkan performa bisnis, dentsu Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung komunitas publik. Antara lain, membantu mengurus administrasi vaksinasi Covid-19 di daerah pedesaan Jawa Barat yang memiliki tingkat vaksinasi rendah. Dentsu Indonesia juga menyediakan vaksin booster bagi para karyawan dan keluarga serta mendonasikan sejumlah dana pada
Ukraine Appeal Fund di
International Committee of Red Cross.
“Kinerja kuartal satu, kemenangan klien baru, dan penghargaan adalah bukti bagaimana kami memaksimalkan potensi sumber daya manusia dan model operasi. Kami yakin dengan prospek dentsu Indonesia pada tahun 2022 dan seterusnya,†ujar COO & CFO dentsu Indonesia Joseph Wallace.
BERITA TERKAIT: