Penempatan posisi baru pada jajaran kepemimpinan tersebut melanjutkan momentum yang kuat bagi dentsu Indonesia. Baru-baru ini, dentsu telah memenangkan klien-klien besar di banyak kategori termasuk e-commerce, FMCG, dan banking.
CEO dentsu Indonesia dan Singapura, Prakash Kamdar mengatakan, Aloy akan memimpin dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan untuk dentsu Media Service Line dan akan terus meningkatkan progresifitas dan kapabilitas media dentsu, baik lintas agensi dalam group ataupun untuk klien-klien dentsu.
“Saya juga sangat menantikan bergabungnya Tanto dan melihat bagaimana ia memanfaatkan perspektif unik dan keahliannya dalam periklanan terutama untuk memperkuat kemitraan kami dengan klien serta mengembangkan bisnis klien ke tingkatan baru,
scaling new heights,†ujar Prakash dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (11/3).
Sementara Aloy mengatakan, kepercayaan sebagai CEO Media adalah sebuah kehormatan. Dengan upaya bersama dari tim media yang kuat, lini layanan media dentsu telah berada dalam posisi bisnis yang sangat kuat, baik dalam pertumbuhan, kinerja, maupun kapabilitas.
“Saya berharap kami akan bisa membuat langkah besar dan lebih maju di tahun-tahun mendatang," ujar perempuan yang bergabung dengan dentsu sejak 2015 itu.
Sementara itu, sebagai Chief Growth Officer, Tanto akan berkolaborasi dengan tiga lini layanan dentsu yakni Creative, Media, dan CXM untuk mendorong pertumbuhan dentsu yang berkelanjutan, dengan fokus pada penguatan kemitraan dengan klien dalam hal pencapaian skala baru untuk bisnis klien.
“dentsu Indonesia dikenal sebagai salah satu jaringan agency terbesar dalam negeri. Saya yakin dan percaya dapat membawa cakrawala baru tentang bagaimana sebuah agensi dapat mengangkat merek dan melanjutkan pertumbuhan dentsu yang sukses,†ujar dia.
BERITA TERKAIT: