Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
Melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (Ditjen PKTN), Kemendag berupaya melayani keluhan konsumen yang disampaikan melalui laporan yang masuk dari berbagai saluran layanan, baik melalui aplikasi pesan WhatsApp di 0853 1111 1010, surat elektronik di pengaduan.konsumen@kemendag.go.id, situs web di simpktn.kemendag.go.id, dan telepon melalui (021)3441839.
Populer
Jumat, 28 Februari 2025 | 14:59
Minggu, 02 Maret 2025 | 17:41
Selasa, 04 Maret 2025 | 01:51
Minggu, 02 Maret 2025 | 05:18
Selasa, 04 Maret 2025 | 03:55
Jumat, 28 Februari 2025 | 17:13
Senin, 03 Maret 2025 | 21:17
UPDATE
Senin, 10 Maret 2025 | 11:38
Senin, 10 Maret 2025 | 11:38
Senin, 10 Maret 2025 | 11:36
Senin, 10 Maret 2025 | 11:24
Senin, 10 Maret 2025 | 11:22
Senin, 10 Maret 2025 | 11:19
Senin, 10 Maret 2025 | 11:16
Senin, 10 Maret 2025 | 11:08
Senin, 10 Maret 2025 | 11:06
Senin, 10 Maret 2025 | 10:50