Berita

Momen saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencium tangan istrinya, Fery Farhati, di depan puluhan ribu kader PKK di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (16/7)/Ist

Nusantara

Lihat Anies Cium Tangan Istrinya, Puluhan Ribu Kader PKK Mendadak Baper

MINGGU, 17 JULI 2022 | 00:20 WIB | LAPORAN: AGUS DWI

Acara bertajuk 'Jakarta Menyapa' yang digelar Pemprov DKI Jakarta bersama Kader Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (16/7) dihiasi aksi romantis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Momen menarik dalam kegiatan terjadi saat Anies memberikan seikat bunga kepada istrinya yang juga Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Istri saya tercinta Fery Farhati yang selama ini telah mendampingi dan mensupport saya, yang menjadi salah satu pilar, boleh saya bawa sesuatu untuknya," kata Anies, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta
Keromantisan Anies tak berhenti sampai di situ. Orang nomor satu di ibukota itu kemudian mencium tangan istrinya.

Sikap Anies tersebut sontak membuat JIS yang disesaki puluhan ribu kader PKK bergemuruh.

Dalam kegiatan tersebut, Anies mengapresiasi peran para kader PKK yang selama ini ikut andil dalam menjaga kesejahteraan warga.

"Kami memberikan apresiasi kepada ibu-ibu semua yang hadir. Karena, selama ini ikut menjaga dan melindungi warga Jakarta di komplek atau kampung. Para kader juga yang selama ini kerjanya tak terlihat, tapi dampaknya terasa, sehingga kesejahteraan warga di Jakarta menjadi terbantu, serta menimbulkan rasa kesetaraan," ucap Anies.

Populer

UPDATE

Selengkapnya