RMOL
RMOL
SVP Commercial Business Asuransi Astra Tan Lenny menjelaskan, hal itu merupakan sebuah komitmen yang tidak hanya dilakukan melalui inovasi dan peningkatan kualitas layanan, tapi juga pengalaman berasuransi yang meninggalkan kesan baik, sesuai dengan strategi Perusahaan tahun ini simply memorable.
Wujud komitmen salah satunya dapat dilihat dari penyelenggaraan kegiatan pembayaran klaim untuk empat unit kapal penangkap ikan (fishing vessel) yang terbakar yang digelar di The Safin Hotel, Pati, Jawa Tengah, Jumat lalu (24/11).
Populer
Rabu, 24 Desember 2025 | 07:26
Kamis, 25 Desember 2025 | 15:01
Jumat, 26 Desember 2025 | 14:06
Kamis, 25 Desember 2025 | 21:48
Rabu, 24 Desember 2025 | 21:17
Selasa, 23 Desember 2025 | 04:16
Senin, 22 Desember 2025 | 17:57
UPDATE
Senin, 29 Desember 2025 | 00:13
Minggu, 28 Desember 2025 | 23:40
Minggu, 28 Desember 2025 | 23:23
Minggu, 28 Desember 2025 | 23:05
Minggu, 28 Desember 2025 | 23:00
Minggu, 28 Desember 2025 | 22:44
Minggu, 28 Desember 2025 | 22:15
Minggu, 28 Desember 2025 | 21:40
Minggu, 28 Desember 2025 | 20:45
Minggu, 28 Desember 2025 | 20:28