I Made Harta Wijaya, Ceo dan Fouder Karads (kiri) bersama para pemenang motor.
I Made Harta Wijaya, Ceo dan Fouder Karads (kiri) bersama para pemenang motor.
"
Dari awal kami percaya bahwa mobil harusnya tidak hanya menjadi media beriklan semata, dimana pengukuran efektifitas beriklan hanya diukur dari berapa orang yang melihat iklan tersebut, tapi minimal juga harus dapat dimanfaatkan untuk memberikan gambaran berapa orang yang tertarik dengan produk yang ditawarkan saat beriklan," kata I Made Harta Wijaya, CEO & Founder Karads, di sela-sela acara Mondar-Mandir Dapat Motor yang diadakan di Jakarta, Kamis (23/11).
Karads memperkuat system analytic kami dengan memanfaatkan semua data yang bisa kami dapatkan dari program In-Car atau program yang di dalam mobil yang digunakan untuk beriklan, maupun program On-The-Street dimana kami menggunakan konvoi atau swarm sebagai media mengumpulkan data.
Populer
Rabu, 24 Desember 2025 | 07:26
Kamis, 25 Desember 2025 | 15:01
Jumat, 26 Desember 2025 | 14:06
Kamis, 25 Desember 2025 | 21:48
Rabu, 24 Desember 2025 | 21:17
Selasa, 23 Desember 2025 | 04:16
Senin, 22 Desember 2025 | 17:57
UPDATE
Minggu, 28 Desember 2025 | 13:46
Minggu, 28 Desember 2025 | 13:17
Minggu, 28 Desember 2025 | 13:13
Minggu, 28 Desember 2025 | 12:45
Minggu, 28 Desember 2025 | 12:27
Minggu, 28 Desember 2025 | 12:02
Minggu, 28 Desember 2025 | 11:45
Minggu, 28 Desember 2025 | 11:39
Minggu, 28 Desember 2025 | 11:33
Minggu, 28 Desember 2025 | 11:05