Dimensy.id
R17

Dukung Pembangunan Infrastruktur di Indonesia dengan Teknologi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 11 September 2024, 20:04 WIB
Dukung Pembangunan Infrastruktur di Indonesia dengan Teknologi
Deputy General Manager Zoomlion Indonesia Baron Li/Ist
rmol news logo Zoomlion Indonesia Heavy Industry mempertegas posisi strategisnya dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Indonesia.

Deputy General Manager Zoomlion Indonesia, Baron Li mengatakan, Zoomlion memiliki fasilitas layanan seluas 30.000 meter persegi di Bekasi. Hal ini menurutnya untuk memastikan ketersediaan dukungan teknis dan suku cadang.

Hal itu akan turut membantu percepatan pembangunan proyek-proyek strategis di berbagai daerah. Kini Zoomlion memperkuat jaringannya dengan keberadaan lebih dari 300 cabang yang tersebar di berbagai wilayah,

Selain fokus pada sektor konstruksi, Zoomlion juga melihat potensi besar dalam modernisasi sektor pertanian di Indonesia.

"Dengan teknologi yang ada, Zoomlion Indonesia berkomitmen memberikan solusi inovatif bagi pembangunan Indonesia," kata Baron dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/9).

Tahun ini, Zoomlion Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Mining Indonesia 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 11-14 September.

Menurutnya, hal ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperkenalkan teknologi terbarunya untuk sektor pertambangan.

Kami juga melihat potensi pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia, baik di sektor konstruksi maupun pertambangan," kata Baron.

 
Tahun ini Zoomlion Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Mining Indonesia 2024, di JIExpo Kemayoran pada 11-14 September. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA