Dimensy.id
R17

Bulan Depan Apple Luncurkan Banyak Produk Baru, Catat Tanggalnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 12:48 WIB
Bulan Depan Apple Luncurkan Banyak Produk Baru, Catat Tanggalnya
Ilustrasi/Net
rmol news logo Barang-barang buatan Apple, termasuk iPhone, jam tangan, dan AirPods terbaru, kemungkinan besar akan diluncurkan bulan depan.
HUT 79 RI

Rencana tersebut pertama kali dilaporkan Bloomberg, mengutip sumber yang mengatakan acara tersebut akan digelar setidaknya pada 10 September mendatang.

"Perusahaan sedang melakukan persiapan untuk tanggal tersebut, meskipun waktunya belum diumumkan, setelah itu ponsel akan mulai dijual pada tanggal 20 September, sejalan dengan pendekatan khas Apple dalam beberapa tahun terakhir," kata laporan itu.

Analis mengatakan Apple akan membawa sejumlah pembaruan mutakhir untuk seri iPhone 16, dan perusahaan diperkirakan akan meluncurkan apa yang mereka sebut sebagai pembaruan perangkat lunak terbesar untuk iPhone. 

Pembaruan ini mencakup fitur kecerdasan buatan dan hadir pada saat pesaing seperti Samsung lebih cepat meluncurkan layanan serupa.

Selama konferensi pengembang tahunannya pada bulan Juni, Apple meluncurkan strategi AI yang telah lama ditunggu-tunggu, mengintegrasikan teknologi "Apple Intelligence" barunya di seluruh rangkaian aplikasinya, termasuk Siri dan menghadirkan chatbot ChatGPT milik OpenAI ke perangkatnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA