Dimensy.id
R17

JETE Tambah Official Store di Tiga Lokasi Sekaligus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 07 Juni 2024, 16:44 WIB
JETE Tambah Official Store di Tiga Lokasi Sekaligus
JETE Indonesia/Net
rmol news logo Salah satu brand aksesoris gadget, JETE Indonesia, kembali membuka official store terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, dalam dua hari, yaitu 8-9 Juni 2024, JETE membuka gerainya sekaligus di tiga lokasi, yaitu Jakarta Barat, Tangerang Selatan, dan Depok.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan pembukaan tiga official store tersebut agar lebih mudah menjangkau masyarakat untuk mendapatkan produk JETE terbaik di kota-kota itu.

"Selain itu, ketiga lokasi store kami berada di area strategis, jadi lebih mudah juga ditemukan," terang Jhonny, dikutip Jumat (7/6).

Di Jakarta Barat, Official JETE ada di Central Park Mall. Kehadiran official store JETE Central Park Mall merupakan hal yang cukup spesial. Sebab, memboyong berbagai produk terbaiknya. Mulai dari aksesori gadget, aksesoris komputer, hingga produk-produk smart living.

“Di JETE Central Park Mall, kami membawa berbagai produk unggulan dan terbaik kami. Nggak Cuma perangkat audio seperti speaker, headphone, dan TWS saja. Tapi juga ada produk unggulan lainnya. Ada smartwatch terbaru JETE Elite Series, AM5 Series, dan lainnya," ujar Jhonny.

Selain itu ada pula paket perangkat video conference JETE Group yang cocok untuk individu maupun meeting online di kantor.

Di Tangerang Selatan JETE hadir di  Bintaro Jaya Exchange Mall 2, sedangkan di Depok JETE hadir di Margo City Depok.

Manager Marketing JETE Indonesia Dahlia Oktivani mengatakan pihaknya juga mengembangkan produk-produk untuk mendukung penggunaan sehari-hari, terutama mendukung aktivitas olahraga, content creator, hingga untuk keperluan perlengkapan pendukung perkantoran di era digital.

"Khusus selama masa grand opening di Central Park Mall, ada berbagai promo diskon dan flash sale menarik yang ditawarkan mulai dari perangkat audio seperti TWS dan speaker Bluetooth, smartwatch, power bank, dan keyboard komputer," kata Dahlia. 
Khusus untuk periode Grand Opening, JETE memberikan diskon kepada para konsumen yang membeli produk di store langsung.
Selain memberikan promo menarik dan potongan harga khusus di masa grand opening, JETE Indonesia memberikan jaminan garansi kepada konsumen. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA