Dimensy.id
R17

Sony Xperia 1 VI Segera Diluncurkan, Kamera Lebih Besar jadi Sorotan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 08 Mei 2024, 13:16 WIB
Sony Xperia 1 VI Segera Diluncurkan, Kamera Lebih Besar jadi Sorotan
Sony Xperia 1 VI/Net
rmol news logo Bocoran terbaru tentang gambar-gambar Sony Xperia 1 VI bermunculan menjelang peluncuran telepon pintar tersebut pada pekan depan, Jumat (17/5).

Salah satu gambar terbaru yang nampaknya resmi dikeluarkan Sony seolah mengkonfirmasi rumor yang beredar tentang kamera telefoto berukuran 85mm hingga 170mm.

Tampaknya ini adalah satu-satunya fasilitas yang mendapat peningkatan perangkat keras di Xperia 1 VI, sementara sisanya tampaknya masih sama dengan pendahulunya, Xperia 1 V.

Rumor sebelumnya yang menyebutkan pembeli mendapat akses ke beberapa film streaming produksi Sony Pictures juga tampaknya terkonfirmasi oleh salah satu gambar yang beredar.

GSM Arena melaporkan, selain dibekali baterai 5.000 mAh, Sony Xperia 1 VI diharapkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, rasio aspek yang lebih kecil dan sedikit lebih lebar dibandingkan Xperia 1 V.

Layar beresolusi 4K, dengan tetap mempertahankan refresh rate 120 Hz (dengan touch sampling rate 240 Hz). Menjalankan  Android 14, ponsel terbaru buatan Jepang ini juga akan dilengkapi RAM 12/16GB. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA