Dimensy.id
R17

Redmi 13 Disertifikasi SDPPI, Spesifikasi Mirip Poco M6 4G

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 02 Mei 2024, 10:59 WIB
Redmi 13 Disertifikasi SDPPI, Spesifikasi Mirip Poco M6 4G
Poco M6 4G/Net
rmol news logo Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) dikabarkan sudah memberikan sertifikasi untuk telepon pintar buatan Redmi dengan nomor model 24040RN64Y.

Sertifikasi tersebut memang tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun, namun sertifikasi serupa telah diberikan IMDA Singapura, FCC AS, dan EEC untuk model Redmi 13.

Menurut FCC, perangkat buatan sub-merek Xiaomi ini akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan untuk pengisian kabel cepat 33W.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (2/5), Redmi 13 akan hadir dengan sistem Android 14 dan HyperOS 1.0, dan akan memiliki Bluetooth 5.3 di dalamnya. Rumor sebelumnya mengklaim bahwa perangkat ini akan ditenagai oleh MediaTek Helio G88 SoC, dan mungkin merupakan perangkat yang sama persis dengan Poco M6 4G yang juga telah menerima banyak sertifikasi baru-baru ini.

Poco M6 4G sendiri diperkirakan akan diluncurkan di India, dan Redmi 13 juga akan ditawarkan di sana, namun belum lolos sertifikasi BIS, jadi peluncurannya mungkin akan memakan waktu lebih lama. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA