Dimensy.id
R17

Apple Umumkan Tanggal Peluncuran iPad Pro dan Air Generasi Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 24 April 2024, 16:23 WIB
Apple Umumkan Tanggal Peluncuran iPad Pro dan Air Generasi Baru
Ilustrasi/Net
rmol news logo Setelah lebih dari satu setengah tahun sejak meluncurkan iPad terakhirnya, Apple akhirnya dipastikan mengumumkan penerus perangkat tersebut bulan depan.

Dikabarkan GSM Arena, raksasa teknologi Amerika Serikat tersebut akan menggelar acara peluncuran online yang dijadwalkan dimulai pada Selasa pagi (7/5) waktu setempat.

Dalam acara tersebut Apple kemungkinan besar akan memperkenalkan model iPad Pro dan Air baru bersama dengan Apple Pencil terbaru.

Lewat produk terbarunya Apple akhirnya diperkirakan akan beralih ke layar OLED di jajaran iPad Pro. Rumor menunjukkan ukuran layar 13 inci dan 11 inci dengan kamera depan yang diposisikan ulang dan sekarang terletak di sisi horizontal layar.

Dua iPad Air dengan layar Mini LED 12,9 inci dan 10,9 inci kemungkinan besar akan ikut dirilis bersamaan. Tablet baru ini akan ditenagai oleh chipset Apple M3.

Apple juga diperkirakan akan meluncurkan Apple Pencil baru dengan gerakan meremas dan Magic Keyboard yang didesain ulang dengan sasis aluminium yang lebih kokoh dan trackpad yang lebih besar. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA