Dimensy.id
R17

Dibanderol Rp8 Jutaan, Nubia Flip Sudah Bisa Pre-Order di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 13 April 2024, 07:11 WIB
Dibanderol Rp8 Jutaan, Nubia Flip Sudah Bisa Pre-Order di Indonesia
Nubia Flip/Net
rmol news logo Selain meluncurkannya di China, produsen telepon pintar Nubia merilis ponsel lipat Nubia Flip secara global, termasuk di Indonesia.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (13/4), perangkat kekinian dari Nubia tersebut dijual mulai dari 499 dolar AS (sekitar Rp7,9 juta) untuk varian 8/256GB, menjadikannya perangkat lipat paling terjangkau hingga saat ini.

Nubia juga akan menjual versi 12/512GB seharga 699 dolar AS (Rp11 juta). Kedua versi nubia Flip kini sudah tersedia untuk pre-order langsung dari toko resmi nubia.

Selain Indonesia, Nubia Flip juga beredar di Australia, Chili, Mesir, Hong Kong, Israel, Kuwait, Laos, Malaysia, Selandia Baru, Pakistan, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, dan Vietnam. Penjualan terbuka akan dimulai pada 23 April.

Tersedia dalam warna Cosmic Black, Sunshine Gold, dan Flowing Lilac, perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,9 inci (FHD+ 120Hz), layar penutup 1,43 inci, dan kamera utama 50 MP. Perangkat tersebut dibekali chipset Snapdragon 7 Gen 1, dan dibekali baterai 4.310 mAh dengan pengisian daya 33W.

Selain Flip, nubia juga mengonfirmasi bahwa Z60 Ultra Photographer Edition akan segera tersedia secara global. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA