Dimensy.id
R17

Segera Meluncur di India, Vivo X Fold 3 jadi Ponsel Lipat Tertipis di Kelasnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 30 Maret 2024, 14:25 WIB
Segera Meluncur di India, Vivo X Fold 3 jadi Ponsel Lipat Tertipis di Kelasnya
Ponsel lipat Vivo X Fold 3 Serta Z Fold 3 Pro dan X Flip 2/Net
rmol news logo India diperkirakan menjadi negara selanjutnya yang dipilih produsen telepon pintar China Vivo untuk meluncurkan ponsel layar lipat terbarunya, Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro .

Ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan mengemas baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 80 Watt, ponsel lipat bergaya buku ini mengusung layar utama 2K 8,03 inci dan sistem tiga kamera belakang 50 megapiksel.

Meski belum ada konfirmasi resmi, varian India diperkirakan memiliki spesifikasi serupa dengan varian China.

Gadgets 360 melaporkan, model terbaru tersebut akan menjadi ponsel lipat tertipis dibandingkan model sejenisnya dari produsen lain di mana saat dilipat, Vivo X Fold 3 memiliki ketebalan 10,2 mm.

Seri sebelumnya, Vivo X Fold 2, khususnya varian String Shadow Black memiliki ketebalan 12,9 mm saat dilipat. Sementara pesaingnya, Samsung Galaxy Z Fold5 memiliki ketebalan 13,44 mm.

Di China, Vivo X Fold 3 diluncurkan dengan layar utama AMOLED 2K E7 berukuran 8,03 inci dan layar penutup AMOLED 6,53 inci dengan resolusi 1.172 x 2.748 piksel dan perlindungan Ultra-Thin Glass (UTG).

Ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 2 octa-core yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan internal UFS4.0 hingga 1TB. Ponsel ini dikirimkan dengan OriginOS 4 berbasis Android 14.

Untuk optik, Vivo X Fold 3 memiliki unit tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama bionik VCS 50 megapiksel, sensor 50 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar, dan kamera potret 50 megapiksel lainnya. Baik sampul maupun layar utama masing-masing memiliki satu kamera selfie 32 megapiksel.  rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA