Dimensy.id
R17

Beda dari Seri Pro, Google Pixel 9 Diperkirakan Punya Dua Kamera Belakang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 28 Maret 2024, 15:57 WIB
Beda dari Seri Pro, Google Pixel 9 Diperkirakan Punya Dua Kamera Belakang
Google Pixel 9/Net
rmol news logo Bocoran desain ponsel pintar keluarga Google Pixel 9 kembali muncul ke publik dalam serangkaian render berbasis Computer Aided Design (CAD).

Google merilis model berbeda dari Pixel 9. Menurut 91mobiles, render yang dipublikasikan awal tahun ini yang dibuat oleh OnLeaks sebenarnya adalah Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro “XL” — dan bukan Pixel 9 biasa.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (28/3), gambar baru tersebut menunjukkan desain dasar yang sama seperti Pixel 9 Pro dan 9 Pro XL dengan bingkai logam datar dan bingkai kamera yang kini mengadopsi bentuk oval tanpa melengkung ke bagian samping body ponsel seperti pada dua generasi Pixel sebelumnya.

Sumber tersebut mengklaim Pixel 9 akan menawarkan layar yang kemungkinan berjenis OLED 120Hz berukuran 6,03 inci. Dimensi Pixel 9 yang terdaftar adalah 152,8 x 71,9 x 8,5mm. Perbedaan utama lainnya adalah pada jumlah kamera, di mana Pixel 9 hanya dibekali dua kamera, sedangkan Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL memiliki tiga kamera belakang.

Jika menilik pada bocoran gambar terbaru, Google kemungkinan akan meluncurkan tiga model Pixel 9 sekaligus.

Masih harus dilihat bagaimana Google akan memberi harga pada perangkatnya yang akan datang dan apakah vanilla Pixel 9 akan mengakhiri ponsel seri Pixel A. Peluncuran resminya kemungkinan akan berlangsung sekitar bulan Oktober ketika Google biasanya memperkenalkan produk andalannya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA