Dimensy.id
R17

Dibekali Fitur Air Gesture, Realme Narzo 70 Pro 5G Bisa Dikendalikan tanpa Disentuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 04 Maret 2024, 12:38 WIB
Dibekali Fitur Air Gesture, Realme Narzo 70 Pro 5G Bisa Dikendalikan tanpa Disentuh
Realme Narzo 70 Pro 5G/Net
rmol news logo Salah satu produsen ponsel pintar China yang terus berkembang, Realme, akan meluncurkan model terbaru mereka, yaitu Realme Narzo 70 Pro 5G di India.

Realme cabang India mengatakan bahwa fitur Air Gesture yang akan diusung Narzo 70 Pro 5G, akan memungkinkan pengguna menavigasi fitur ponsel tertentu tanpa kontak fisik.

Dikatakan bahwa fitur Air Gesture akan berguna bagi pengguna saat menyentuh ponsel dalam keadaan tidak nyaman, seperti saat tangan basah atau kotor atau saat pengguna sedang makan.

"Narzo 70 Pro 5G akan mendukung 10 lebih jenis gerakan, dan kontrol gerakan juga akan tersedia di aplikasi pihak ketiga, termasuk aplikasi terkait video di mana Air Gesture akan memungkinkan pengguna menggunakan ibu jari mereka untuk Menyukai video atau menggunakan isyarat "OK" untuk menambahkan video ke daftar favorit mereka," kata Realme, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (4/3).

Sebelumnya, Realme mengonfirmasi bahwa Narzo 70 Pro 5G akan menggunakan kamera Sony IMX890 50MP dengan OIS, dan teaser mengungkapkan bahwa ia akan hadir dengan layar punch-hole di tengah, jack headphone 3,5mm, dan modul kamera melingkar.

Realme juga mengatakan Narzo 70 Pro 5G akan memiliki aplikasi pra-instal 65 persen lebih sedikit dibandingkan dengan smartphone Realme lainnya.

Peluncuran Realme Narzo di India kemungkinan akan berlangsung pada 6 Maret di acara peluncuran Realme 12+ 5G dan Realme 12 5G. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA