Dimensy.id
R17

Samsung Perkenalkan Cincin Pintar Galaxy Ring di MWC 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 27 Februari 2024, 09:29 WIB
Samsung Perkenalkan Cincin Pintar Galaxy Ring di MWC 2024
Ilustrasi/Net
rmol news logo Berbagai inovasi terus dilahirkan produsen teknologi Korea Selatan Samsung, dari mulai televisi, telepon pintar, hingga jam tangan pintar. Terbaru, mereka akan memperkenalkan sebuah cincin pintar yang dijuluki Galaxy Ring.

Di sebuah postingan blog, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy Ring dipajang di stannya di Mobile World Congress (MWC) 2024, yang digelar di Barcelona, Senin (26/2) waktu setempat.

Samsung belum banyak bicara tentang kemampuan Galaxy Ring sejak pertama kali menampilkan cuplikannya di akhir acara Unpacked pada Januari lalu, namun diduga perangkat ini adalah perangkat wearable yang berorientasi pada kesehatan dan diposisikan untuk menyaingi Oura.

GSM Arena melaporkan, Galaxy Ring akan memiliki dukungan EKG dan akan mengukur tekanan darah. Selain itu juga akan mendukung pembayaran NFC dan dibuat dengan delapan ukuran berbeda yang ditawarkan.

Kabarnya, cincin tersebut juga akan memiliki bobot yang sangat ringan dan menampilkan finishing material yang berbeda.

Selain Galaxy Ring, booth Samsung di MWC 2024 juga akan gencar mempromosikan Galaxy AI-nya, dengan pengalaman interaktif langsung.

Perusahaan juga mengatakan akan memperluas Galaxy AI ke lebih banyak produknya, termasuk seri Galaxy Z Fold 5, Z Flip 5 dan Tab S9, ditambah Galaxy Watch 6, seri Galaxy S23, dan S23 FE.

Tak hanya itu, Samsung juga mempunyai rencana untuk aplikasi Galaxy AI di seri Galaxy Book 4 barunya dan, kemungkinan di Galaxy Ring. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA