Dimensy.id
R17

Bangkrut, Superpedestrian Lelang 20.000 Skuter Listrik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 04 Januari 2024, 13:15 WIB
Bangkrut, Superpedestrian Lelang 20.000 Skuter Listrik
Silicon Valley/Net
rmol news logo Setelah mengalami kesulitan keuangan dan ditutup pada akhir Desember 2023, startup Superpedestrian akan melelang lebih dari 20.000 skuter listrik miliknya pada akhir bulan ini.

Dua daftar lelang online global dilaporkan telah muncul di situs web Silicon Valley Disposition, yang akan menampilkan skuter dan perlengkapan lainnya dari kota-kota tempat Superpedestrian beroperasi, seperti Seattle, Los Angeles, dan New York City.

Tech Crunch melaporkan Kamis (4/1), lelang pertama akan dibuka 23 Januari dan akan berlangsung selama tiga hari. Selanjutnya lelang berturut-turut akan berlangsung mulai 29 Januari-31 Januari.

Superpedestrian awalnya terjun ke bisnis skuter bersama – yang disebut Link – pada tahun 2020 ketika mengakuisisi secara substansial seluruh aset Zagster yang berbasis di Boston, sebagai bagian dari gelombang konsolidasi selama pandemi Covid-19.

Meskipun mengumpulkan 125 juta dolar AS kurang dari dua tahun lalu, perusahaan ini mengalami kesulitan finansial pada tahun 2023 setelah mengoperasikan armada skuter di banyak kota di seluruh dunia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA