Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maarten Paes: Terima Kasih Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 21 Oktober 2024, 17:30 WIB
Maarten Paes: Terima Kasih Jokowi
Presiden ke-7 RI, Joko Widodo, bersalaman dengan kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes di SUGBK/Biro Pers Sekretariat Presiden
rmol news logo Pergantian tongkat estafet pemerintahan yang terjadi di Indonesia ternyata tak luput dari perhatian para pemain Timnas Indonesia yang saat ini membela klub-klub luar negeri. 

Salah satunya adalah kiper utama Tim Garuda, Maarten Paes.

Lewat media sosial pribadinya, Senin, 21 Oktober 2024, kiper FC Dallas ini mengunggah foto dirinya saat bersalaman dengan Jokowi. Paes menuliskan ucapan, 'terima kasih', dalam foto tersebut.

Diketahui, Paes dan Jokowi sempat bersalaman usai laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia di SUGBK pada 10 September 2024 lalu. Saat itu, Tim Garuda bisa menahan imbang Australia dengan skor 0-0.

Dalam laga tersebut, penampilan Paes sangat luar biasa. Setidaknya ada lima tembakan Australia ke arah gawang yang sukses dimentahkannya. Jokowi pun memuji penampilan sang penjaga gawang.

Saat ini Maarten Paes tengah menjalani libur kompetisi. Menyusul kegagalan Dallas FC lolos ke babak playoff MLS 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA