Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Bahrain Harusnya Malu Dibantu Wasit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 13 Oktober 2024, 09:36 WIB
Timnas Bahrain Harusnya Malu Dibantu Wasit
Timnas Indonesia/Net
rmol news logo Laga Timnas Bahrain versus Timnas Indonesia menjadi sorotan tajam dan bahan olokan publik internasional, menyusul beberapa keputusan kontroversial yang dibuat wasit asal Oman Ahmed Al Kaf saat memimpin pertandingan yang berakhir draw 2-2.

Bahkan pasca pertandingan lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang digelar di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis malam, 10 Oktober 2024  tagar Timnas, Bahrain, dan Wasit, bergantian trending X hingga Minggu pagi, 13 Oktober 2024.

"Timnas bahrain harusnya malu sih karena media asing mulai menotice Kontroversi dari wasit Ahmed Al Kaf pada laga indonesia vs bahrain. Bahkan beberapa dari media asing mengatakan, poin yang didapat bahrain tadi malam karena dibantu oleh wasit," tulis @satria_gigih.

""Bahrain have a lot of money but don't have a class!" Komentar terbaik dari supporter Timnas Indonesia VS Bahrain. Menyala," sambung @yusuf_dumdum.

"Media Internasional Belanda,Jepang,Korea,hingga Meksiko mengomentari laga Sepakbola Bahrain vs Timnas Indonesia," komentar Herloebss.

"Menurut mereka, wasit #AFCMafia  Ahmed Al Kaf  tidak beres! sehingga #TimnasDay gagal meraih kemenangan yg sebetulnya sudah di depan mata," imbuhnya.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melawat ke markas China di lanjutan matchday keempat Grup C. Laga dilangsungkan di Stadion Qingdao, China pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA