Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus PKS Geram Timnas Dicurangi Wasit: Kita Kecewa!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 11 Oktober 2024, 10:02 WIB
Politikus PKS Geram Timnas Dicurangi Wasit: Kita Kecewa!
Timnas Indonesia/PSSI
rmol news logo Laga Bahrain vs Indonesia pada matchday ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober 2024, diwarnai kontroversi.

Laga yang berakhir imbang 2-2 itu dianggap sarat ketidakadilan dari sang pemimpin pertandingan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Mardani Ali Sera turut geram melihat kelakukan wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan malam tadi.

"Kita semua kecewa dengan kepemimpinan wasit," tulis Mardani seperti dikutip Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL melalui akun X miliknya, Jumat 11 Oktober 2024.

Di sisi lain, Mardani yang kembali lolos Senayan menyampaikan rasa bangga atas performa luar biasa yang ditunjukkan Timnas. 

"Salam hormat dan bangga serta apresiasi untuk Timnas Indonesia yang tampil bagus sekali, Kalian main luar biasa keren," puji Mardani.

Meskipun menaruh kekecewaan, Mardani optimistis bahwa pertandingan ini menunjukkan bahwa Indonesia kini telah menjadi salah satu tim yang tidak bisa diremehkan lagi di kancah sepak bola Asia.

"Ini menjadi bukti Indonesiaku terbang, menjadi tim papan atas yang tidak bisa diremehkan lagi di Asia," pungkasnya.

Dalam laga Indonesia kontra Bahrain, dua gol Indonesia dicetak oleh Ragnar Oratmangoen di menit 45+3 dan Rafael Struick di menit 72. Sedangkan dua gol Bahrain diborong Mohamed Marhoon di menit 15 dan 90+8.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA