Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adik Pemain AC Milan Bertekad Lakoni Debut Sempurna bersama Garuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 Oktober 2024, 16:20 WIB
Adik Pemain AC Milan Bertekad Lakoni Debut Sempurna bersama Garuda
Eliano Reijnders tak sabar untuk melakoni debut bersama Timnas Indonesia/PSSI
rmol news logo Laga pertama selalu terasa istimewa. Apalagi ketika laga tersebut dilakoni bersama tim nasional.

Adalah gelandang Eliano Reijnders yang sangat antusias menanti debutnya bersama Tim Garuda. Eliano berpeluang dimainkan pelatih Shin Tae-yong saat Indonesia dijamu Bahrain pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis besok, 10 Oktober 2024.

Saat ini, pemain asal klub PEC Zwolle itu telah bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain untuk mengikuti sesi latihan bersama. 

“Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar adik dari pemain tengah AC Milan, Tijjani Reijnders itu, dikutip laman resmi PSSI, Rabu (9/10).

Pemain 23 tahun itu berharap bisa menjalani debut sempurna bersama Garuda. Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegasnya.

Ternyata bukan cuma dia yang tak sabar untuk menjalani pertandingan. Eliano mengaku sang kakak pun akan menyaksikan pertandingan serta memberikan dukungan penuh dari jauh.

“Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” tutup Eliano. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA