Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Laga Kontra Bahrain, Kondisi Maarten Paes Belum Dipastikan 100 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 08 Oktober 2024, 18:59 WIB
Jelang Laga Kontra Bahrain, Kondisi Maarten Paes Belum Dipastikan 100 Persen
Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, terus dipantau kondisi terkini terkait cedera pergelangan tangan yang dialaminya/PSSI
rmol news logo Timnas Indonesia tengah harap-harap cemas terkait kondisi kiper utama Maarten Paes. Kiper FC Dallas itu memang dikabarkan sudah terbang ke Bahrain dari Amerika Serikat untuk bergabung dengan skuad Garuda yang tengah berlatih untuk laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis lusa, 10 Oktober 2024.,

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan, pihaknya terus menjalin komunikasi terkait proses pemulihan cedera ringan di bagian pergelangan tangan Paes.

“Maarten Paes besok siang, sekitar pukul 14.40 akan tiba di Bahrain. Tetapi tadi kami minta dokter tim (FC Dallas) untuk berkoordinasi dan cek kondisi terakhir sebelum terbang. Kalau kondisinya, semakin hari semakin membaik,” ungkap Sumardji, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa, 8 Oktober 2024.

Setibanya di Bahrain, Paes akan menjalani pemeriksaan lanjutan bersama dengan dokter tim. Pemeriksaan ini penting untuk menentukan kesiapan Paes dalam menghadapi Bahrain.

“Biar bagaimanapun besok ketika Maarten datang dokter akan langsung memeriksa kondisi terkininya seperti apa dan setelah itu baru bisa kita lihat apakah bisa dimainkan atau tidak,” imbuh Sumardji.

Sementara terkait dengan kondisi fisik para pemain lainnya, Sumardji mengaku optimistis. Para pemain terlihat sangat menikmati sesi latihan.

“Alhamdulillah kalau kondisi keseluruhan tim semuanya sangat baik, ini juga adalah latihan kedua tetapi ini hampir lengkap karena sudah 26 pemain yang bergabung sedangkan kemarin baru 15 pemain yang hadir. Kita melihat pemain berlatih dengan riang dan gembira,” bebernya.

“Harapannya, tanggal 10 melawan Bahrain, tim bisa tampil all out dan membawa pulang poin,” tandas Sumardji. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA