Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasukan Belum Lengkap, Timnas Indonesia Tetap Gelar Latihan di Bahrain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Oktober 2024, 12:55 WIB
Pasukan Belum Lengkap, Timnas Indonesia Tetap Gelar Latihan di Bahrain
Pelatih Shin Tae-yong memimpin latihan perdana Timnas Indonesia menjelang laga melawan Bahrain, Minggu (6/10)/PSSI
rmol news logo Skuad Timnas Indonesia tak mau membuang waktu sejak tiba di Bahrain untuk melanjutkan perjuangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meski pasukan yang dipanggil belum semuanya hadir, sesi latihan tetap digelar pelatih Shin Tae-yong di Hamad Town Youth & Sports Ground, Minggu malam (6/10).

Pada sesi latihan kemarin, pelatih Shin Tae-yong menyebut belum semua pemain berkumpul karena sebagian masih di dalam perjalanan. Para pemain tersebut akan segera bergabung dalam waktu 1-2 hari ini.

“Dalam hari ini ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat. Karena dari semalam, kami melakukan perjalanan cukup panjang, jadi untuk hari pertama ini, kami fokus kepada pemulihan kondisi fisik. Besok kita mulai masuk ke sesi latihan taktik,” kata Shin Tae-yong usai memimpin latihan, dikutip laman resmi PSSI, Senin (7/10).

Terkait dengan kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tak menemukan kendala. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, cuaca di Bahrain pada saat sesi latihan perdana relatif sejuk sehingga pemain bisa berlatih dengan baik.

“Untuk cuaca tidak menjadi masalah, sekarang pukul enam sore dan ini sejuk. Apalagi pertandingan nanti berlangsung pukul tujuh malam waktu Bahrain. Jadi cuaca bukan suatu masalah bagi kami,” tutupnya.

Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan ketiga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain. Sesuai jadwal, laga akan digelar pada Kamis (10/10) di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA