Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Kembali Berlatih, Maarten Paes Berpeluang Bela Merah Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 06:16 WIB
Sudah Kembali Berlatih, Maarten Paes Berpeluang Bela Merah Putih
Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera pergelangan tangan/PSSI
rmol news logo Masyarakat Indonesia bisa bernapas lega. Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, telah menunjukkan tanda-tanda sembuh dari cedera. Paes sudah mulai kembali berlatih bersama klubnya, FC Dallas, dalam persiapan menghadapi Portland Timbers di kompetisi MLS.

Paes sempat mengalami cedera pergelangan tangan yang membuatnya tidak bisa tampil kala FC Dallas menghadapi San Jose Earthquakes pada 3 Oktober 2024. Dia pun terlihat mengenakan grip di tangannya sebagai penanganan cedera.

Merespons kejadian tersebut, Manajer Timnas Indonesia Sumardji langsung mengontak Paes. Dan diketahui kalau cedera Paes tidak separah yang dikhawatirkan.

"Sudah saya hubungi Paes. Katanya lihat beberapa hari ke depan. Tidak ada yang patah atau pecah/cedera ringan. Sedang recovery, semoga aman," ucap Sumardji, kepada wartawan, Sabtu (5/10).

Maarten Paes merupakan salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala 2026 zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong juga memasukkan nama Pass dalam daftar 27 pemain untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China pekan ini.

Tim Garuda akan dijamu Bahrain pada 10 Oktober, lalu menghadapi tuan rumah China pada 15 Oktober 2024. Para pemain lokal akan berkumpul di Jakarta dan langsung berangkat ke Bahrain di hari yang sama pada, Sabtu (5/10).

Sementara para pemain yang berkarier di luar negeri akan langsung menyusul ke Bahrain. Termasuk Maarten Paes, karena klubnya masih akan bertanding pada 7 Oktober 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA