Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Madam Pang Doakan Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 02:22 WIB
Madam Pang Doakan Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026
Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang, mendoakan Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026/Net
rmol news logo Performa Timnas Indonesia yang belum terkalahkan dalam dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mendapat apresiasi Negara tetangga. Bahkan Tim Garuda didoakan bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Doa itu disampaikan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, Nualphan Lamsam atau yang karib disapa Madam Pang saat dijamu PSSI beberapa waktu lalu. 

Madam Pang terbang ke Jakarta dan bertemu dengan Ketum PSSI, Erick Thohir. Mereka berdiskusi terkait peluang kerja sama dalam membangun sepak bola. 

"Saya merasa senang dan terhormat dapat bertemu Erick Thohir, Ketum PSSI. Saya berterima kasih atas keramahtamahan yang hangat, yang menjadi panggung untuk diskusi tentang pengembangan sepak bola kedua negara," tulis Madam Pang di akun media sosial pribadinya yang dikutip Minggu (6/10).

Madam Pang mengaku ikut senang Indonesia bisa menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan membuka peluang untuk lolos. Dia pun berharap Tim Garuda bisa mewakili ASEAN di Piala Dunia dua tahun mendatang.

"Saya menyampaikan harapan terbaik saya kepada Indonesia, sebagai satu-satunya perwakilan ASEAN untuk bisa sukses melangkah ke Piala Dunia," harapnya.

Timnas Indonesia mampu memetik 2 poin pada dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Grup C. Witan Sulaeman dkk menahan imbang dua langganan Piala Dunia, Arab Saudi dengan skor 1-1 dan Australia 0-0.

Terkini, Indonesia akan melanjutkan perjuangan dengan bertandang ke Bahrain pada 10 Oktober dan dilanjutkan ke China pada 15 Oktober 2024.

Dua tim di setiap grup akan langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Sementara peringkat ketiga dan keempat melanjutkan perjuangan ke putaran keempat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA