Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Absen Perkuat Garuda, Begini Penjelasan Justin Hubner

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 15:31 WIB
Absen Perkuat Garuda, Begini Penjelasan Justin Hubner
Justin Hubner tak masuk skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain dan China/Net
rmol news logo Tidak masuknya nama Justin Hubner dalam daftar 27 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi laga melawan Bahrain dan China pada lanjutan Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sempat membuat publik bertanya-tanya.

Rupanya pemain 21 tahun itu sadar dirinya ditunggu-tunggu publik untuk kembali membela Garuda. Melalui media sosial Instagram pribadinya, Hubner pun memberi penjelasan.

"Hai fans Garuda. Saya ingin memberitahu bahwa saya tidak ikut untuk laga melawan Bahrain dan China karena cedera," tulis Hubner di akun Instagram @justinhubner5 yang dikutip redaksi, Kamis (3/10).

Hubner pun mendoakan skuad Garuda bisa meraih hasil terbaik dalam dua laga yang cukup berat nanti.

"Saya ingin mendoakan tim mendapatkan hasil terbaik dan saya yakin mereka akan mendapat hasil bagus. Terima kasih semua atas dukungan, aura kartu kuning (julukan Hubner, red) akan kembali ke lapangan," imbuhnya.

Tanpa kehadiran Hubner, Shin Tae-yong masih memiliki Jay Idzez, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, hingga Jordi Amat sebagai benteng pertahanan.

Bahkan kini ada tambahan tenaga baru dengan kehadiran Mees Hilgers yang langsung dipanggil ke Timnas Indonesia usai sah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hilgers dan Eliano Reijnders adalah nama baru di dalam skuad Garuda.

Sejauh ini Tim Garuda sudah mengoleksi 2 poin berkat 2 kali imbang melawan Arab Saudi dan Australia dan menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Grup C. Indonesia akan melanjutkan perjuangan menuju Piala Dunia 2026 di kandang Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA