Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cedera Pergelangan Tangan, Paes Gagal Perkuat Indonesia?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 14:21 WIB
Cedera Pergelangan Tangan, Paes Gagal Perkuat Indonesia?
Maarten Paes berpeluang tak bisa membela Timnas Indonesia saat melawan Bahrain dan China/PSSI
rmol news logo Jelang laga melawan Bahrain dan China dalam lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, TImnas Indonesia justru mendapat kabar buruk.

Sang kiper andalan yang tampil memukau dalam dua laga kualifikasi sebelumnya, Maarten Paes, dikabarkan mengalami cedera. Memang cedera yang dialaminya bukan cedera berat, tapi hal itu sudah membuat peluangnya untuk kembali berkostum Merah-Putih sedikit menipis.

Paes tak diturunkan FC Dallas saat melakoni pertandingan lanjutan MLS, Kamis pagi WIB (3/10) melawan San Jose Earthquakes. Dalam pertandingan tersebut, FC Dallas kalah 2-3.

"Maarten Paes menepi malam ini karena mengalami cedera minor pergelangan tangan," demikian keterangan FC Dallas di akun X resmi mereka, Kamis (3/10).

Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari FC Dallas soal kondisi Paes. FC Dallas sendiri masih akan bermain pada 7 Oktober 2024 melawan Portland.

Sebelumnya, FC Dallas pun sudah mengumumkan bahwa Paes akan bergabung dengan Timnas Indonesia setelah laga terakhir di MLS.

Sementara itu, nama Paes sudah masuk dalam daftar pemain Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China. Selain Paes, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil kiper Ernando Ari dan Nadeo Argawinata.

Seluruh pemain Indonesia akan berkumpul pada 5 Oktober 2024 untuk kemudian berangkat ke Bahrain pada hari yang sama. Tim Garuda akan dijamu Bahrain ada 10 Oktober 2024 dan lanjut menantang China pada 15 Oktober 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA